Cara Mengembalikan Akun Legacy of Discord yang Hilang TERBARU Lengkap Full Gambar




Akun game legacy of discord hilang? berikut cara mengembalikan akun legacy of discord yang hilang dan mengulang dari awal lagi. Sebenarnya akun yang kamu gunakan sebelumnya itu tidak hilang, hanya saja tersangkut pada server lain yang ada di game legacy of discord-furioswings. Jadi jika akun kamu hilang dan kamu diharuskan mengulang dari awal lagi, silakan kamu keluar dari game tersebut akan tidak menjadi permanen.


Cara mengembalikan akun legacy of discord yang hilang sebenarnya cukup mudah, hanya saja sekali salah sedikit kamu mempraktekannya maka akun kamu akan hilang permanen. Jadi jangan sampai kamu melakukan kesalahan sedikitpun dalam mengikuti tutorial di artikel ini. Karena akun legacy of discord hilang itu disebabkan dari faktor kamu saat login ke dalam game legacy of discord. Jadi di usahakan saat login jangan merubah server yang otomatis sudah dipakai, karena jika kamu menggantinya pasti akun kamu akan hilang. Nah berikut cara mengatasi akun hilang di game legacy of discord yang bisa kamu praktekan langsung secara hati-hati.

Baca juga : Cara Bermain Legacy of Discord

Cara Mengembalikan Akun Legacy of Discord yang Hilang

1. Silakan masuk ke game legacy of discord yang ada di android kamu.

2. Lalu silakan pada saat halaman login, kamu cari akun kamu berasal dari server mana saat pertama kali membuat akun legacy of discord.


3. Carilah akun kamu disetiap server yang ada dan coba satu persatu sampai ketemu, karena jika belum ketemu maka akan kamu tidak akan bisa dimainkan lagi.

4. Jadi pada saat kamu mencoba tiap server, usahakan tidak membuat akun game di setiap server yang kamu coba.

5. Apabila pas kamu coba tiap servernya dan akun kamu gak ada disitu, silakan langsung saja tutup gamenya dan masuk ke game legacy of discord lagi lalu cari lagi akun kamu di server lainnya. Ulangi langkah ini sampai akun kamu ketemu diserver sebelah mana.


6. Jika sudah ketemu silakan kamu ingat-ingat lagi akun kamu berada diserver mana, sehingga jika terjadi masalah seperti ini kamu bisa mengembalikan akun kamu dengan mudah.

7. Jika sudah di ingat kamu bisa langsung bermain game legacy of discord menggunakan akun lama kamu kembali yang sempat menghilang dan selesai, akun kamu sekarang sudah dapat kamu mainkan lagi.

Baca juga : Cara Beli Diamond Legacy of Discord Pakai Pulsa

Itulah cara mengembalikan akun legacy of discord yang hilang di android maupun di iOS. Jadi intinya jika akun kamu hilang atau mengulang dari awal, silakan kamu cari diserver mana akun kamu dibuat. Karena jika salah server maka akun kamu akan tidak terdaftar pada server tersebut dan kamu diharuskan untuk membuat akun baru lagi pada server tersebut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game android dan tutorial android di blog ini.




Cara Mengembalikan Akun Legacy of Discord yang Hilang TERBARU Lengkap Full Gambar Cara Mengembalikan Akun Legacy of Discord yang Hilang TERBARU Lengkap Full Gambar Reviewed by Anonim on 03.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.