WARNING!!! 5 Game Windows Ini Mending Jangan Dimaenin Deh! Jangan Lihat





Sejatinya, game itu adalah permainan, permainan itu adalah hiburan, dan disaat kamu main game malah bikin frustasi, kesel, sampe mau banting pacar, mending gak usah dimaenin deh. Hal ini Mamang alamin waktu main game Windows yang susahnya lebih-lebih dari gaet hati si doi :(.
Lebay? Boleh jadi, tapi coba aja dulu kamu maenin 5 game Windows yang bikin frustasi ini, Mamang sih kapok.
1. Mario Cat
Mario Cat ini bisa dibilang gameplay-nya sama kayak Super Mario Bros, bahkan diliat dari backgroundnya pun mirip-mirip. Tapi guuys, algoritma kesulitannya dinaekin lebih-lebih-lebih ngenes. Kalo kamu bisa nyelesein 1 stage tanpa mati, Mamang kasih kamu hape! Hape-hapean tapi yaaa
Nyoba, silahkan buka disini Mario Cat.
2. Sonic Unfair
Wah liat grafis dan pembukaan game-nya, bener-bener bikin nostalgia. Awalnya Mamang seneng nih pengen nyobain game ini, soalnya dulu Mamang jago banget maen ini game. Eh pas dicoba, Yang se-pro Mamang aja bisa jadi noob parah. Nih coba dimaenin, Sonic Unfair.
3. PewDuckPie
Ya Mamang sih dari nama gamenya aja udah positif thinking kalo ini game bakal ngeselin pake banget. Padahal gaes, diliat dari warna sama backsound-nya ini game tuh kayaknya adem banget. Eh pas dimaeninnya, Mamang jadi pengen ikut-ikutan jomblo yang garukin aspal. Gih sana maenin di PewDuckPie.
4. The Impossible Game
Game dengan grafis simpel dan kamu jalanin karakter kotak yang tugasnya ngeloncatin segitia dalem kecepatan tinggi. Kedengerannya emang simpel, tapi gak sesimpel itu. Simpelnya, ini gampang bikin tensi kamu tinggi. Ceklah di The Impossible Game.
5. VVVVVV
Dari namanya aja Mamang udah frustasi, V ini kalo diangka romawi kan lambangin angka 5, nah ini faedahnya apa bikin nama game V-nya ada 6? Gak sesuai definisi abis.
Dari segi gameplay, game ini punya grafis 8-bit yang lagi-lagi sederhana. Kamu disini cuman disuruh ngindarin duri doang. Tapi doang ini bukan doang sembarangan. Ternyata ini bukan game yang berduri, tapi ini duri yang ber-game (apalah). Durinya banyaaak banget guys. Kamu gak mati maen game ini, Mamang salut. Nih coba VVVVVV.

WARNING!!! 5 Game Windows Ini Mending Jangan Dimaenin Deh! Jangan Lihat WARNING!!! 5 Game Windows Ini Mending Jangan Dimaenin Deh! Jangan Lihat Reviewed by Anonim on 09.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.