Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Crack + Registration Code Test WORDS DONLOAD

tenorshare icarefone crack download,tenorshare icarefone crack kuyhaa



Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Kode Pendaftaran adalah utilitas produk yang memberdayakan Anda untuk menjaga ponsel Anda dalam kondisi puncak dengan mengeluarkan catatan berlebihan dari ingatannya dan mempercepat keseluruhan kerangka kerja. Untuk mencapai hal ini, Anda bisa langsung membersihkan metodologi dan membebaskan ruang piring dan juga meningkatkan waktu dan ketersediaan reaksi. Tenorshare iCareFone (sekali di iPhone Care Pro sebelumnya) adalah instrumen berbasis PC untuk mengubah Perangkat IOS Anda menjadi eksekusi terbaiknya. Alat ini juga dipisahkan menjadi 6 perangkat kecil yang mendapatkan pengalaman praktis dalam menyelesaikan masalah tertentu. Anda dapat menyelesaikan berbagai masalah iPhone hanya di PC Windows Anda setelah mendownload iCareFone (iPhone Care Pro). Tingkatkan Semua Perangkat IOS (Termasuk Perangkat IOS 9.3 / 9.2 / 9.1 / 9/8).

Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Keygen dapat digunakan sebagai pendekatan untuk menukar konten dari telepon Anda ke PC dengan cara yang cepat dan efektif. Dengan cara ini, Anda dapat menduplikat apapun dari kontak, catatan, musik, dan bookmark yang memanfaatkan hubungan hubungan USB di antara gadget. Seperti yang Anda harapkan, catatan ini dapat ditinjau di dalam jendela utama.

Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Fitur Utama:
Transfer dan kelola musik, video, aplikasi, iBook tanpa Pembatasan iTunes.
Dukung iPhone merek baru yang red plus, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 4/3, iPad mini di bawah 2.
Mempercepat perangkat Anda dan membebaskan lebih banyak ruang Memecahkan booting iPhone dan terjebak dalam dilema terutama kapanpun iPhone Anda tidak dapat menyelesaikan booting dengan benar.
Perbaiki iOS dengan mendapatkan firmware untuk memperbaiki kegagalan crash atau update yang digunakan sebagai penghapus iklan untuk beberapa aplikasi seperti YouTube, Pandora, dan Airborne.
Menawarkan dua sarana ampuh untuk membersihkan iPhone; cepat dan dalam bersih.
Kelola beberapa jenis file iPhone seperti misalnya koneksi, musik, foto, video, dan aplikasi.
One hanya klik untuk masuk dan keluar dari mode pemulihan saat unit tidak bisa boot dengan benar.
Sela menghapus data sensitif untuk mengamankan privasi Anda dari pencurian identitas.
Segera perbaiki masalah sistem yang sedang berjalan untuk iPhone, iPad, dan sentuhan yaitu iPod.
Hilangkan iklan dalam aplikasi yang mengganggu dan nikmati lingkungan yang bebas iklan.


iCareFone (iPhone Care Pro) Persyaratan Sistem:

Sistem Operasi Windows 10 / Windows 8.1 / Windows 8/7 / Vista / XP (32-bit / 64-bit)
CPU 1GHz (32 bit atau 64 bit) dan diatasnya
Free Hard Disk Space 1GB atau lebih
Didukung IOS 10 / 9.3 / 9.2 / 9.1 / 9 / 8.4 / 8.3 / 8.2 / 8.1 / 8/7 dan yang lebih rendah.
Persyaratan lain iTunes telah terinstal
Perangkat iOS yang Didukung:

iPhone: RED iPhone 7/7 Plus, iPhone 7/7 Plus, iPhone SE, iPhone 6s / 6s Plus, iPhone 6/6 Plus, iPhone 5s / 5c / 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, dll.
iPad: iPad Pro, iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 3/2, iPad mini, iPad 4 (iPad dengan Retina Display), iPad 3 (iPad Baru), iPad 2, iPad
iPod touch: iPod touch 6G, iPod touch 5G, iPod touch 4G, iPod touch 3G, iPod nano, dll.



Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Crack + Registration Code Test WORDS DONLOAD Tenorshare iCareFone 4.6.0.0 Crack + Registration Code Test WORDS DONLOAD Reviewed by Anonim on 02.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.