10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017 baru



game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru saat ini game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru ringan game android paling seru game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru saat ini game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game 

Bermain game paling enak dilakukan menggunakan kedua tangan dan smartphone dalam mode landscape. Namun, siapa sangka ternyata ada beberapa game yang bisa dimainkan dengan satu tangan. Seperti contohnya game-game berikut ini.
Meski dimainkan dengan satu tangan, game-game ini terbukti cukup seru. Bahkan ada yang menjadi salah satu game terbaik pada tahun ini.
Untuk kamu yang ingin mengetahui apa saja game mobile atau game Android yang dimainkan satu tangan, berikut adalah ulasan lengkapnya!
Baca Juga:
  • Cara Mengaktifkan Mode Satu Tangan untuk ASUS, Xiaomi dan Android Lain
  • Word Flow, Keyboard Resmi dari Microsoft Khusus Buat Ngetik Satu Tangan
  • 10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Game Android yang Dimainkan Satu Tangan

1. Dewa Ngamuk

Dewa-Ngamuk---Crazy-Gods
Game simple RPG yang baru dirilis pada awal Oktober ini memiliki keunikan tersendiri. Karakter yang dibuat lucu dan kocak, diambil dari referensi beberapa tokoh legenda cerita Three Kingdom dan tokoh-tokoh anime terkenal loh!
Dalam permainan Dewa Ngamuk (Crazy Gods), para tokoh digambarkan sebagai manusia yang kocak dan aneh. Namun jangan salah, game ini bisa dibilang termasuk kategori “hardcore” juga.
Untuk berkompetisi di arena, kamu harus bisa menyusun strategi seperti mempersiapkan perlengkapan dan combo hero yang menyakitkan.
Ingin mencoba game Dewa Ngamuk Crazy Gods? Kamu bisa download secara gratis di sini: Crazy God - Dewa Ngamuk
Dewa Ngamuk - Crazy Gods

Dewa Ngamuk - Crazy Gods 1.0.7

RPGMaingames
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

2. Super Mario Run

Super Mario Run
Nintendo merilis sebuah game iconic dan juga merupakan sebuah maskot kebanggaannya, Super Mario Run. Game bertipe platformer running ini dapat kamu mainkan hanya dengan satu tangan saja loh!
Dalam game ini, kamu harus membantu Mario untuk melewati rintangan dan menyelesaikan misi untuk menyelamatkan sang putri yang direbut oleh Bowser, kura-kura yang menyerupai naga.
Super Mario Run juga memiliki fitur yang sangat interaktif, yaitu kamu dapat membangun kembali kastil yang telah dihancurkan oleh Bowser dan Fitur PvP yang nggak kalah seru!
Sayangnya, untuk saat ini Nintendo baru merilis Super Mario Run di iOS. Sementara untuk Android, pihak Nintendo sendiri pun belum bisa memberi tahu kapan akan dirilis.

3. Clash Royale

Clash Royale
Siapa yang tidak tahu Clash Royale? “Adik” dari Clash of Clans, game nomor 1 yang dibuat oleh Supercell. Saking populernya, kedua game tersebut digunakan sebagai liga esport dunia.
Game bertipe simple strategy ini memiliki karakter yang sama seperti Clash of Clans. Jangan salah, game yang kelihatan simpel seperti ini sebenarnya “hardcore” juga loh.
Dalam game ini kamu harus pintar mengatur strategi seperti rencana penyerangan dan susunan kartu untuk berperang.
Clash Royale

Clash Royale 1.7.0

StrategiSupercell
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

4. Final Fantasy Mobius

Final Fantasy
Square Enix pun merilis game ikoniknya, Final Fantasy yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu one hand gaming RPG. Game ini tak kalah serunya dengan final fantasy yang pernah kamu mainkan di console game.
Dengan keseriusan square Enix untuk pembuatan Final Fantasy Mobius ini mereka menampilkan fitur 3D yang sangat keren dan Battle System yang baru.
Cerita dari game ini adalah kamu berperan sebagai pemuda yang hilang ingatan, “Blanker”, dan ditugaskan untuk bertarung melawan tentara jahat “Chaos” untuk mengembalikan kedamaian dunia Palamecia.
Setiap perjalanan kamu akan menemukan pengembara (player lain) yang bersedia menemanimu berpetualang.
MOBIUS FINAL FANTASY

MOBIUS FINAL FANTASY 1.2.123

RPGSQUARE ENIX Co.,Ltd.
Google Play
Download by JalanTikus.com

5. Dress Up Diary

Dress-Up-Diary
Dress Up Diary, game yang baru dirilis di Android pada akhir September tahun ini sedang hangat-hangatnya dimainkan oleh banyak cewek di Indonesia!
Di game berbasis dress up dan dating ini, kamu bisa menemukan cowok-cowok ganteng yang bisa dikencani beserta baju-baju yang unik dan lucu, termasuk baju adat Indonesia!
Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa download gamenya di sini: Dress Up Diary Android atau Dress Up Diary iOS. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!
Dress Up Diary

Dress Up Diary 1.2.21

SimulasiMaingames
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

6. Mekorama

Selanjutnya adalah Mekorama. Game buatan Martin Magni ini cukup seru untuk dimainkan dengan satu tangan. Dalam game ini, kamu diharuskan memecahkan puzzle untuk bisa menyelesaikan game-nya.
Download gamenya disini: Mekorama
Mekorama

Mekorama 1.1

ArkadeMartin Magni
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

7. Subway Surfers

Selanjutnya adalah Subway Surfers. Game bertema endless running ini cukup mudah dan seru untuk dimainkan. Di sini kamu harus terus berlari dan mendapatkan koin yang ada di jalanan. Saat kamu jatuh atau menabrak sesuatu, maka permainan akan berakhir.
Download gamenya di sini: Subway Surfer
Subway Surfers

Subway Surfers 1.64.1

ArkadeActive Development
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

8. Pou

Selanjutnya adalah Pou. Game legendaris buatan Zakeh ini disukai banyak orang karena karakter lucu yang dimilikinya. Di sini kamu akan berperan sebagai pengasuh Pou. Kamu bisa mengatur karakter tersebut sesuka hati, mulai dari bermain, makan, sakit, hingga mandi.
Download gamenya disini: Pou
Pou

Pou 1.4.73

TriviaZakeh
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

9. Pokemon GO

Selanjutnya adalah Pokemon GO. Game yang sempat booming pada pertengahan 2016 lalu ini juga cocok untuk dimainkan dengan satu tangan. Tugas kamu di sini adalah untuk menangkap pokemon sebanyak-banyaknya, memenangkan gym, menaikkan level dan masih banyak lagi.
Download gamenya disini: Pokemon GO
Pokémon GO

Pokémon GO 0.57.2

PetualanganNianticLabs
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

10. Fishing Hook

Terakhir adalah game Fishing Hook. Seperti namanya, salah satu game memancing terbaik di Android ini juga bisa kamu mainkan dengan satu tangan. Di sini kamu akan berperan sebagai pemancing ikan. Tangkap ikan sebanyak-banyaknya untuk menjadikan kamu seorang pemancing profesional.
Download gamenya di sini: Fishing Hook
Fishing Hook

Fishing Hook 1.3.0

Arkademobirix
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

Akhir Kata

Itulah beberapa game paling seru, Game Android yang dimainkan satu tangan. Jika kamu punya rekomendasi game lainnya, jangan lupa share di kolom komentar! Selamat mencoba!
game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru saat ini game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru ringan game android paling seru game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru saat ini game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru saat ini game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru ringan game android paling seru apa game android paling seru apk game aksi android paling seru game arcade android paling seru game adventure android paling seru game action android paling seru aplikasi game android paling seru game android seru abis game android seru arcade game android seru asah otak game android paling seru game android paling seru offline game android paling seru 2014 game android paling seru online game android paling seru 2013 game android paling seru 2015 game android paling seru hd game android paling seru dengan ukuran kecil game android paling seru kaskus game android paling seru mwb game paling seru buat android game balap android paling seru game android berbayar paling seru game android seru berukuran kecil game bola android paling seru game android seru bikin ketagihan game android seru berbayar game android seru buat anak game android seru buatan indonesia game android seru baru game android paling seru di dunia game android paling seru di 2017 game android paling seru dan offline game android paling seru dan menegangkan game android paling seru dengan ukuran kecil game android paling seru dan lucu game android paling seru dan gratis game android paling seru dan ringan game android paling seru dan laris game android paling seru dengan ukuran mini game di android paling seru game android paling seru di play store game android paling seru di indonesia game android paling seru free game fighting android paling seru game paling seru for android game fps android paling seru game android seru file kecil game android seru free download game android fight paling seru game online paling seru for android game perang paling seru for android game fight paling seru di android free game android paling seru game android paling seru gratis download game android paling seru gratis game game android paling seru game android seru gratis offline game android gingerbread paling seru game android seru galaxy y game android seru gingerbread game paling seru di android gingerbread game android offline gratis paling seru game android paling seru game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru petualangan game android paling seru online game android paling seru tanpa internet game android paling seru offline game android paling seru ukuran kecil game android paling seru sepanjang masa game android paling seru di 2017 game android paling seru hd game hp android paling seru game android seru hd game horror android paling seru game horor android paling seru game online hp android paling seru game paling seru d hp android game online paling seru di hp android game petualangan paling seru di hp android game hd paling seru untuk android game android paling seru saat ini game android paling seru tanpa internet game android seru ics game android paling seru game android paling seru offline game android paling seru 2014 game android paling seru online game android paling seru 2013 game android paling seru 2015 game android paling seru hd game android paling seru dengan ukuran kecil game android paling seru kaskus game android paling seru mwb game android seru juli 2014 judul game android paling seru game android seru juni 2014 game android seru juni 2015 game android seru jelly bean game paling seru di android jelly bean game android paling seru kaskus game android paling seru keren game android paling seru dan keren game android paling seru ukuran kecil game android seru kaskus game android seru keren game android seru kecil game kartu android paling seru game android seru kurang dari 10 mb game paling seru di android kitkat game android paling seru dan laris game android paling seru dan lucu game android seru lucu list game android paling seru game laga android paling seru game android seru list game online android paling seru game android paling seru mwb game android paling seru ukuran mini game android paling seru dengan ukuran mini game android seru memori kecil game android seru mod game android seru multiplayer game android seru mwb game mancing android paling seru game mmorpg android paling seru game mobil android paling seru game android paling seru dan gratis game android paling seru dan populer game android paling seru dan ringan game android paling seru dan laris game android paling seru dan lucu game naruto android paling seru game android seru no data game android seru no online game android paling bagus dan seru game ninja paling seru di android game android paling seru online game android paling seru offline game android petualangan paling seru offline game android paling seru tanpa online game android paling seru tidak online game olahraga android paling seru game online android paling seru 2015 game android seru offline ukuran kecil game android seru offline 2015 game android seru offline rpg game android paling seru petualangan game android paling seru dan populer game android paling seru di play store game android paling seru untuk perempuan game perang android paling seru game pesawat android paling seru game puzzle android paling seru game pet android paling seru game android perempuan paling seru game ppsspp android paling seru game paling seru di hp android game online hp android paling seru game paling seru d hp android game android paling seru ringan game android paling seru rpg game android paling seru dan ringan game racing android paling seru game android seru ram kecil game android seru ram 512 game android seru ringan offline game rpg android paling seru gratis game android seru rpg offline games rpg android paling seru game android paling seru saat ini game android paling seru sepanjang masa game android paling seru di play store game android seru size kecil game simulasi android paling seru game strategi android paling seru game android seru size ringan game simulator android paling seru game strategy android paling seru game sniper android paling seru game android paling seru tanpa internet game android paling seru terbaru game android paling seru tidak online game android paling seru tahun 2016 game android paling seru tahun 2015 game android paling seru tanpa online game android paling seru tahun 2014 game android paling seru untuk tablet game android seru tanpa koneksi internet game android seru tanpa internet game android paling seru ukuran kecil game android paling seru untuk anak game android paling seru untuk perempuan game android paling seru untuk dimainkan game android paling seru ukuran mini game android paling seru untuk tablet game android paling seru dengan ukuran mini game paling seru untuk android game android seru ukuran kecil game android seru untuk perempuan game paling seru versi android game war android paling seru game android seru wanita game war paling seru di android game android paling seru untuk wanita game android paling seru apa yah game android yang paling seru game android yg paling seru game android seru yang ringan game android seru yang offline game android yang paling seru 2015 game android seru yang bisa di cheat game android seru yahoo game android yang paling seru 2014 game android seru yahoo answer game zombie android paling seru 10 game android paling seru 10 game android yang paling seru game android paling seru 2016 game android paling seru 2017 game android paling seru 2014 game android paling seru 2013 game android paling seru 2015 games android paling seru 2014 games android paling seru 2015 game android yang paling seru 2015 game android paling seru tahun 2015 game android yang paling seru 2014 game android paling seru 3d game 3d paling seru untuk android game for android paling seru game android paling seru online game android paling seru petualangan game android paling seru download 5 game android offline gratis paling seru 5 game android offline gratis paling seru ini dia 7 game android berukuran kecil paling seru 9 game pet simulation paling seru untuk ios & android
10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017 baru 10 Game Android Paling Seru yang Bisa Dimainkan dengan Satu Tangan di 2017 baru Reviewed by Anonim on 01.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.