Cara Beli Gold Clash of Kings Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar

beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold di clash of kings membeli gold clash of king beli gold clash of kings beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold di clash of kings membeli gold clash of king beli gold clash of kings beli gold clash of kings dengan pulsa membeli gold clash of king cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold di clash of kings beli gold clash of kings beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa cara beli gold clash of kings cara beli gold clash of king cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa beli gold di clash of kings cara beli gold di clash of kings beli gold di clash of kings cara beli gold di clash of kings beli gold clash of kings beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa membeli gold clash of kings cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa beli gold clash of kings beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings dengan pulsa cara beli gold clash of kings pakai pulsa beli gold di clash of kings


Cara beli gold clash of kings pakai pulsa tanpa kartu kredit bisa kamu lakukan langsung di Hp android. Sebenarnya kamu hanya perlu menyiapkan pulsa yang sesuai jumlahnya dengan harga gold yang mau kamu beli di shop. Biasanya beli gold clash of kings lebih mudah menggunakan pulsa dari pada transfer melalui kartu kredit, seperti halnya beli gems clash of clans ataupun beli diamonds mobile legends.


Jika kamu tidak mau beli gold, sebenarnya bisa dapat gold secara gratis yaitu dengan cara mendapatkan gold gratis clash of kings. Sebenarnya caranya cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu selesaikan misi yang ada. Karena dengan demikian kamu tidak perlu lagi membeli gold di game clash of kings, baik itu membeli dengan pulsa atau juga dengan kartu kredit.

Baca juga : Game Android Terbaru Tahun 2017

Cara Beli Gold Clash of Kings

1. Pastikan terlebih dahulu SIM Card yang hendak kamu gunakan untuk membeli gold sudah terpasang pada android

2. Buka play store google dari perangkat android kamu

3. Masuk pada menu pembayaran pada play store google

4. Gunakan penagihan pada SIM Card yang hendak kamu gunakan, misalkan disini saya memakai telkomsel

5. Masukan identitas diri kamu dengan sesuai

6. Apabila sudah, silakan masuk ke game clash of kings

7. Selanjutnya silakan kamu klik gold yang berada di sudut game pojok kanan atas.


8. Jika sudah, nanti akan muncul seperti tampilan pada gambar dibawah ini. Silakan kamu pilih jumlah gold yang hendak dibeli pada game clash of kings.


9. Jika sudah memilih silakan tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan menu pembayaran seperti gambar dibawah ini. Silakan kamu pilih Beli dan pilih metode pembayaran, jika kamu mau menggunakan pulsa silakan pilih memakai pulsa.


10. Disini saya memakai pulsa Telkomsel yang ada di opsi lain (Gunakan penagihan Telkomsel) untuk membeli gold di game clash of kings


11. Apabila sudah silakan kamu tunggu beberapa saat hingga pulsa kamu berkurang dan nantinya gold akan masuk secara otomatis di akun clash of kings kamu.

Mungkin hanya itu saja cara beli gold clash of kings di android, semoga kalian tidak mengalami kesulitan lagi pada saat hendak membeli gold di game clash of kings. Selamat mencoba dan jangan lupa baca juga cara bermain clash of kings dan invite akun saya dengan nikname "rizkypujian".


Cara Beli Gold Clash of Kings Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar Cara Beli Gold Clash of Kings Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar Reviewed by Anonim on 04.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.