Cara Bermain Lords Mobile Android dengan Mudah TERBARU Lengkap Full Gambar

Cara bermain lords mobile android untuk dapat mudah mendapatkan makanan, batu, balok, bijih, emas, permata, xp, energi dengan mudah dan gratis. Banyak pemain game lords mobile yang bingung bermain game ini karena belum mengetahui bagaimana tahap bermain dalam game ini. Game lords mobile memiliki map yang luas, sehingga untuk dapat handal memainkan game ini diperlukan waktu yang cukup lama.


Game lords mobile ini bisa dibilang memiliki grafik yang cukup bagus, karena apabila kita serang kastil musuh tentu saja ada preview modenya, tidak seperti game clash of kings. Maka dari itu, untuk dapat menyerang dan mendapatkan kemenangan dalam pertarungan atau pertempuran ini kamu harus terlebih dahulu melihat isi musuh dengan cara melakukan pengintaian di kastil musuh.


Nantinya kamu akan mendapatkan informasi mengenai isi kastil musuh, mulai dari tips pertempuran untuk melawan isi kastil musuh, kekuatan HP dinding kastil, jumlah jebakan, dan juga jumlah ukuran pasukan musuh. Dengan begitu kamu akan mudah menang untuk dapat melawan kastil musuh walau hanya menggunakan beberapa pasukan saja.

Baca juga : Game Android Terpopuler 2017


Sedangkan cara mendapatkan permata, batu, balok, bijih, emas, makanan, xp, energi dengan mudah dan gratis di lords mobile android, kamu bisa mengikuti tips yang terdapat di misi yang ada di dalam akun game lords mobile kamu. Sehingga dengan begitu kamu akan mudah mendapatkan berbagai macam kebutuhan di game lords mobile. Seperti salah satu contohnya yaitu dengan mengikuti misi menambahkan nama dan juga bergabung dalam klan yang nantinya kamu akan mendapatkan hadiah permata secara gratis.


Jika kamu hendak membeli permata dengan cepat, kamu bisa mengikuti disini cara beli permata lords mobile android dengan mudah dan pakai pulsa. Sehingga kamu tidak akan kesulitan lagi untuk dapat bertransaksi membeli permata pada game lords mobile ini. Mumpung game ini sering memberikan diskon cuma-cuma, ya kenapa tidak dimanfaatkan baik-baik jika memang kamu benar-benar membutuhkannya.


Kamu juga bisa dengan mudah menaikkan level kastil lords mobile yang kamu miliki, caranya yaitu dengan menjadi akun VIP. Semakin besar level VIP yang kamu miliki di akun lords mobile, maka akan semakin cepat juga kamu bisa mempercepat proses pembangunan atau upgrade pada game lords mobile yang dapat mempengaruhi akun kamu agar dapat meningkatkan level kastil lebih tinggi.


Sebenarnya game lords mobile juga memiliki berbagai fitur yang dapat dengan mudah kamu gunakan untuk bisa bermain game lords mobile dengan baik. Seperti salah satu contohnya panduan yang diberikan pada game lords mobile untuk menyerang kastil musuh sehingga kamu bisa menang pertempuran dan mendapatkan batu, balok, bijih, emas, makanan, dan xp dengan mudah.

Baca juga : Cara Bermain Yugioh Duel Links


Maka dari itu jika kamu kesulitan bermain game lords mobile, ya silakan kamu pelajari secara perlahan-lahan game lords mobile ini. Karena jika kamu tidak mau mempelajarinya ya tentu saja tidak akan cepat bisa memainkan game yang cukup sulit ini.

Mungkin hanya itu saja tips dan trik cara bermain game lords mobile di android dengan mudah dan cepat, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa invite akun lords mobile saya dengan nik "rizkypujian". Terima kasih dan selamat bermain, baca juga artikel lainnya tentang game android di blog saya.


Cara Bermain Lords Mobile Android dengan Mudah TERBARU Lengkap Full Gambar Cara Bermain Lords Mobile Android dengan Mudah TERBARU Lengkap Full Gambar Reviewed by Anonim on 04.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.