Cara Beli Permata Lords Mobile Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar


Tips trik tutorial cara beli permata lords mobile pakai pulsa tanpa kartu kredit di android dengan mudah dan cepat bisa dilakukan oleh siapa saja. Khususnya bagi mereka yang sudah memiliki pulsa di SIM Card android yang saat ini dimilikinya. Maka dari itu, untuk kalian yang hendak membeli permata lords mobile, bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Permata di game lords mobile bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam kebutuhan. Di game lords mobile terdapat energi yang bisa kamu dapatkan dalam waktu beberapa menit sekali, maka dari itu permata ini sangat dibutuhkan sekali bagi kamu apabila kamu hendak mempercepat proses peningkatan level kastil di akun game lords mobile yang ada di handphone android kamu.


Dengan adanya permata dengan jumlah banyak, kita bisa mendapatkan keuntungan yang cukup sangat terasa. Apalagi ditambah dengan model VIP pada akun game lords mobile kamu, tentu ini akan mempercepat kamu mendapatkan xp di game lords mobile. Dengan begitu kamu tidak perlu ambil pusing lagi dengan cara upgrade kastil lords mobile dengan cepat menggunakan spin yang bisa kamu beli menggunakan permata dan energi yang juga bisa kamu beli dengan permata.

Baca juga : Cara Bermain Lords Mobile

Cara Beli Permata Lords Mobile

1. Silakan kamu cek terlebih dahulu SIM Card yang hendak kamu gunakan, apakah masih terdapat pulsanya atau sudah tidak ada pulsa.

2. Jika masih ada pulsa, silakan buka play store google yang ada di android yang kamu miliki.

3. Jika sudah silakan selanjutnya kamu pilih menu pembayaran pada play store google.

4. Gunakan penagihan pada SIM Card yang hendak digunakan oleh kamu untuk membeli permata di lords mobile.


5. Masukan identitas diri kamu yang sesuai

6. Apabila sudah, silakan kamu masuk ke dalam game lords mobile

7. Selanjutnya kamu klik pojok kanan atas atau kalau ada promo tiba-tiba atau biasa disebut penawaran spesial, kamu bisa beli secara mendadak.

Baca juga : Game Android Terbaru 2017


8. Apabila sudah, nanti akan muncul seperti gambar diatas ini.

9. Jika sudah, silakan kamu tunggu beberapa saat hingga opsi pembayaran muncul dan kamu pilih opsi beli.


10. Selanjutnya pilih metode pembayaran dengan via pulsa yang sebelumnya tadi sudah dibuat data lengkap SIM Card yang hendak digunakan untuk membeli permata lords mobile android.


11. Jika sudah kamu beli tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi sukses dan pulsa kamu nantinya akan berkurang secara otomatis.

12. Selanjutnya silakan kamu masuk ke game lords mobile lagi dan lihatlah jumlah permata kamu, jika sudah bertambah berarti permata yang kamu beli sudah masuk di akun kamu, tapi kalau belum ya tunggu saja beberapa saat, nanti juga akan terkirim kok secara otomatis ke akun game lords mobile yang ada di android atau PC atau laptop atau notebook yang kamu gunakan untuk bermain game lords mobile ini.

Mungkin hanya itulah cara beli permata lords mobile pakai pulsa dan tanpa kartu kredit dengan mudah dan cepat di android. Selamat mencoba dan happy ngegame, jangan lupa invite akun saya dengan nama "rizkypujian" serta terima kasih sudah mebaca artikel di blog saya. Baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini.




Cara Beli Permata Lords Mobile Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar Cara Beli Permata Lords Mobile Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit TERBARU Lengkap Full Gambar Reviewed by Anonim on 04.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.