Process Lasso Pro 9 Crack + License Key 2018 DONLOAD




Proses Lasso Pro 9 Lisensi Probeal Inovasi Keyakinan dapat mengubah kebutuhan menjalankan proyek dengan sangat serius dalam program tidak akan mencampuri kapasitas Anda untuk memanfaatkan PC! Selain itu, Process Lasso menawarkan kemampuan, misalnya, kebutuhan dan kedekatan proses default, akhir proses terlarang, batasan cek waktu, diagram respons respons kerangka, proses penebangan, terus proses pilih yang berjalan (auto-restart), dan lebih banyak lagi!

Bagian yang terbaik adalah motor manajemen proses Proses Lasso terputus dari GUI. Ini menyiratkan bahwa ia dapat melakukan pendudukannya tanpa membawa aset kerangka kerja, dan meski tidak pernah mengintip. Anda mungkin tidak akan melihatnya sedang berjalan, namun Anda akan melihat dengan jelas saat mencopot pemasangannya.

Proses Lasso Pro 9 Fitur Utama
Optimalisasi prioritas optimal ProBalance
Karya bagus untuk desktop, laptop, dan netbook
Prioritas yang gigih (lengket) dan ketenaran CPU
Batas hitungan detik
Proses yang dilarang
Menjaga proses berjalan (auto-restart)
Grafik responsif sistem yang unik
Cegah tidur PC untuk proses yang ditunjuk
Bedakan antara contoh svchost.exe
Penggunaan sumber daya sangat rendah
Mesin manajemen proses yang berdiri sendiri (hanya menggunakan RAM 1MB)
Penebangan acara
Detail Perangkat Lunak:

Judul: Proses Lasso Pro v9.0.0.402
Pengembang: Bitsum LLC
Lisensi: shareware
Bahasa: Multi
OS: Windows
Apa yang Baru di Proses Lasso Pro 9.0.0.402?

Ubah warna grafik grafik 'Memori Muat' - biru terlalu gelap agar terlihat pada latar belakang grafik hitam pada beberapa monitor (atau mata).
Perbaiki pada subsistem pengaturan di mana beberapa (hampir selalu tidak berbahaya) sampah dapat ditemukan jika ukuran file INI berkurang (penanda EOF tidak disetel dengan benar).
Perbaiki bahasa Italia di update terakhir, meski juga mengeluarkan silent rebuild dari rilis sebelumnya untuk memperbaiki copy & paste accident ini.
Hapus 'gunakan profil ini' saat membuat profil baru, karena tidak beroperasi secara nominal, jadi akan dipulihkan setelah diselidiki.







Process Lasso Pro 9 Crack + License Key 2018 DONLOAD Process Lasso Pro 9 Crack + License Key 2018 DONLOAD Reviewed by Anonim on 04.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Loading...
Diberdayakan oleh Blogger.